Coba 12 Suggestions Ini Jika Ingin Sukses Jadi Pengusaha Muda

Publisis kelahiran Malang ini bercerita bahwa dirinya tidak sengaja belajar mengenai promosi movie ketika sedang mengalami kecelakaan data skripsi. Novi berkata pada saat itu data skripsinya hilang dan harus mengerjakan dari awal. Untuk menghibur diri, ia pergi ke jogja dan iseng-iseng melamar pekerjaan.

Bisnis yang sukses

Usaha atau bisnis yang dijalankan sendiri akan lebih nyaman karena tidak terikat dengan jam kerja ataupun bebas dari tekanan dan perintah atasan. Salah satu kunci sukses sebuah bisnis adalah sarana promosi yang tepat. Dengan promosi, maka orang akan tahu jenis usaha yang kamu jalankan.

Mungkin itu terjadi akibat dari kesalahan wirausaha pemula itu sendiri. Selain eksis di dunia hiburan, ia juga dikenal sebagai pengusaha muda sukses. Terakhir, kalau kamu ingin sukses menjadi wirausaha jangan menghindari persaingan. Sebaliknya lakukan inovasi terbaik agar bisnis kamu bisa memenangkan persaingan.

Woodka merupakan bisnis dengan produk andalan jam tangan kayu menggunakan interchangeable straps berbahan kain tradisional khas Indonesia. Posisi ibu rumah tangga kerap dianggap menjadi halangan untuk menggapai kesuksesan, tapi Anggita Prima berhasil menampiknya. Reza mencoba peruntungan bersama satu orang rekannya dari rumah dengan hanya memproduksi 50 bungkus per hari. Dimulai Agen Bola Online pada tahun 2010 di Bandung, Reza mendapatkan inspirasi ketika bertemu seorang nenek penjual keripik di Cimahi yang kebetulan waktu itu sedang jadi cemilan yang digandrungi oleh anak muda. Untuk menjangkau pasar yang luas, sebuah bisnis harus mampu memberikan kepercayaan pada konsumennya. Dari sini kita tahu bahwa kualitas memegang peranan penting bagi sebuah bisnis.

Apa pun tujuannya, pastikan tujuan tersebut terukur, jelas, spesifik, dan possible. Apa pun tujuan bisnis kamu, usahakan untuk melakukan pengelolaan bisnis yang tepat. Jangan cuma berbisnis karena ikut-ikutan tren yang ada dengan bayangan keuntungan yang menggiurkan. Sebab kalau kamu tidak memahami apa yang dikerjakan, hasilnya juga akan percuma. Lebih baik melakukan apa yang kamu tahu dan suka karena bisnis yang dibangun dengan pengetahuan dan bakat akan memiliki potensi untuk sukses.

Oyumi